Kodim 1626/Bangli Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Susut II

Senin, 25 Oktober 2021, 10/25/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Bangli - Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 Babinsa Desa Sulahan Sertu I Nengah Yadnya Anggota Koramil 1626-02/Susut Kodim 1626/Bangli memantau pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Puskesmas Susut II Banjar Sulahan Desa Sulahan  Kecamatan Susut Kabupaten Bangli. (25/10/21).

Selain memantau vaksinasi, para anggota Babinsa di lapangan  juga menghimbau warga masyarakat untuk tidak takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan Covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., menyampaikan, kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.


”Tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” ucapnya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan," tutup Dandim Bangli.*

(Arifin/Lilik/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button