Korlip Mebidang Media Online Snipers.news Resmi Jabat Wasekjen PWDS

Sunday, October 17, 2021, 19:58 WIB
Oleh Redaksi


SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - R. Anggi Saputra, wartawan Media Online Nasional Snipers.news hari ini resmi menjabat sebagai Wakil Sekretaris Perkumpulan Wartawan Deli Serdang (PWDS) periode 2021-2026, Minggu (17/10/21).


Pengangkatan ini secara resmi dilakukan secar simbolik, saat diserahkan Surat Pengangkatan oleh Ketua PWDS Feri Afrizal yang didampingi Wakil Ketua S. Marpaung di Jalan Sidomulyo Dusun XIII Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang.


Acara yang dikemas sederhana namun penuh makna ini benar-benar tersajikan dalam penyerahan SK pengangkatan hari tersebut.



Acara yang diawali oleh doa yang dibawakan Al Ustad Muhammad Najib ini, dilanjutkan dengan penyerahan SK pengangkatan dan pontong tupeng oleh Ketua PWDS, serta pemberian santunan bagi anak yatim.


Di sela sela acara, Feri Afrizal, selaku Ketua PWDS mengatakan kepada para awak media yang hadir di lokasi, kiranya apa yang dicapai dan didapat oleh R. Anggi menjadi amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.


"Ini amanah, dan tentunya adalah kepercayaan bagi Anggi untuk dapat menjalankannya dengan baik," kata Feri.


Diwaktu yang sama, rasa terima kasih Anggi ucapkan atas perhatian serta kepercayaan PWDS khususnya Ketua, yang telah memberikan amanah ini.




"Mohon dukungan, tanpa teman-teman saya tidak berarti apa-apa, dan tentunya saya butuh masukan dan kritik, agar mendewasakan saya dalam berorganisasi," ucap Anggi di sela-sela pemotongan nasi tumpeng.


Sementara itu, Pemimpin Redaksi Snipers.news Hendra Purwanto sangat mengapresiasi atas prestasi dan kepercayaan yang diberikan PWDS kepada R. Anggi, yang saat ini menjabat sebagai Korlip Mebidang (Medan, Binjai, Deli Serdang) di Media Online yang di pimpinnya.


"Pertama saya selaku pemimpin R. Anggi di media kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWDS, atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada wartawan kami R. Anggi, untuk menjabat sebagai Wakil Sekretaris. Yang kedua kita semua juga layak berikan apresiasi kepada R. Anggi, atas prestasi maupun dedikasinya selama di Snipers.news dan PWDS itu sendiri. Pesan saya, amanah dalam mengemban suatu jabatan," demikian kata Pemred Hendra Purwanto.


Kegiatan ini juga turut dihadiri, Ketua PWDS Feri Afrizal, Wakil Ketua S. Marpaung, Kapolsek Percut Seituan yang diwakili Kanit Binmas Iptu Rahim Dalimunthe, Sekcam Batang Kuis Junaidi, S.E., M.Si, Al-Ustad Muhamad Najib dan Lembaga Anti Narkoba (LAN) Deli Serdang.*


(Team DS)

TerPopuler