Kunker ke Jakarta, Bupati Tanjab Barat Silaturahmi Kepada Imam Besar Masjid Istiqlal

Selasa, 12 Oktober 2021, 17:19 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Jakarta - Di sela kunjungan kerja, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., beserta Ketua TP-PKK Umi Hj. Fadhilah Sadat menyempatkan kunjungi Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, M.A., dalam rangka silaturahmi, Senin (11/10/21).

Silaturahmi tersebut juga turut di dampingi Komandan Subdenpom II/2-2 Tanjab Kapten CPM. H. Madiyana, S.H. dan hadir juga Mulyono Lodji Direktur Utama Istiqlal Global Fund (IGF) Badan Pengelola Masjid Istiqlal (BPMI).

Menurut Bupati, selain ajang silaturahmi, dari kunjungan tersebut ia berharap bisa mendapatkan petuah, nasihat - nasihat, serta keberkahan dari Imam Besar Istiqlal Jakarta, terutama dalam memajukan Tanjung Jabung Barat.

"Alhamdulillah banyak petuah-petuah beliau dan nasihatnya untuk kami, mudah-mudahan bermanfaat bagi kami dalam memajukan Tanjung Jabung Barat, Insya Allah," tutur Bupati.

Diakhir silaturahmi tersebut, Bupati Tanjab Barat juga mengaku bangga atas hadiah pemberian Imam Masjid Istiqlal berupa buku bacaan yang merupakan karyanya sendiri. Bupati juga berharap Imam Besar Masjid Istiqlal bisa berkunjung ke Tanjung Jabung Barat.

Sebelumnya, Bupati Tanjab Barat beserta istri juga menyempatkan diri bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ar-Ridho Al-Mashuriyah Serang Banten asuhan H. Ridho Abdul Wahab, yang mana kunjungan silaturahmi tersebut disambut baik oleh para santri Pondok Pesantren dan pemilik ponpes.

"Alhamdulillah Wasyukrillah, Tahaddus Binni’mah, beliau yang mulia dan dimuliakan Allah SWT, Ustadz Anwar Sadat selaku Bupati Tanjung Jabung Barat berkenan silaturahmi ke kediaman kami di Ponpes Ar-Ridho Al-Masyhuriyah serang Banten, disela sela kunjungan kerja beliau ke Jakarta," ujarnya dalam postingan salah satu sosial media.

"Semoga beliau selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam mengemban amanah masyarakat TJB, diberikan kekuatan, kesehatan badan, dan terwujudnya masyarakat yang Baldatun Thayyibatun Wa Robbun Ghofur, Aamiiin YRA," tulis pimpinan ponpes Ar-Ridho Al-Masyhuriyah Serang Banten.*

(DN)

TerPopuler