TNI AL Lantamal I Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim Untuk Warga Tanah 600

Kamis, 07 Oktober 2021, 10/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Dirgahayu HUT TNI Ke-76, TNI AL Lantamal I Belawan bekerjasama dengan media online Snipers.news dan Sniper Grup Wartawan Unit Kriminal serta DPD dan DPC BAS ( Brigade Anak Serdadu ) Sumut menggelar serbuan vaksinasi maritim di halaman Masjid Al Istiqomah Jalan Tembaga Lingkungan IX Tanah 600, Medan Marelan, Kamis (7/10/21).


Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah untuk mencapai target vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan ke-2 sebanyak 70% dari jumlah penduduk Indonesia bisa tervaksin supaya dapat kekebalan komunal (Herd Immunity).


Lebih kurang 400 warga antusias mengikuti serbuan vaksinasi Maritim untuk vaksin I maupun vaksin ke II.


Diawali pemotongan tumpeng oleh pengurus DPD BAS Sumut dan diserahkan kepada Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan, S.Sos., M.M., sebagai pimpinan pelaksana dalam acara vaksinasi ini.



Letkol laut (Kh) Irfan Hasibuan, S.Sos., M.M.,  yang juga menjabat sebagai Perwira pembantu pertahanan wilayah staff potensi maritim ( Paban Tahwil Spotmar Lantamal I ) menyampaikan rasa terima kasih kepada Persatuan Media Sniper Grup, Media Snipers.news dan DPD BAS Sumut atas kerjasama yang baik hingga terlaksananya acara vaksinasi kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah Lantamal I Belawan ini.


Di samping itu, Ketua Persatuan Media Sniper Grup yang di wakili oleh Pemimpin Redaksi Media Snipers.news, Hendra menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 76 tahun.


"Semoga TNI makin jaya, bersatu, berjuang, kita pasti menang," imbuhnya.


Hendra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal I Belawan yang merespon cepat serta mensupport penuh untuk terlaksananya proses Vaksinasi ini.



Turut hadir pengurus dan anggota Sniper Grup, Amsari Pemred Delinewstv.com didampingi Wapemred bung Ozi, Andra, Adik Yusman (wartawan Snipers.news) dan Myra dari media Central.


Ketua DPD BAS Sumut Muhammad Azmi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa proses pelaksanaan vaksin ini hasil kerja sama yang baik antara pihak penyelenggara dengan masyarakat Tanah 600 Marelan.


Azmi juga menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah dalam menurunkan dan menekan angka penyebaran covid 19 di Kota Medan khususnya Sumatera Utara.



Terlihat dari pantauan awak media, pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar dan sesuai aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.


Hadir pula dalam acara tersebut Aspotmar ( asisten potensi maritim ) Kolonel Maslan Sekjen DPD BAS Sumut Fitri, Ketua OKK M. Irfan, Ketua DPC Bas Kota Medan Welly Miswanto, Ketua OKK M Ridho, Sekjen Sutrisman, dan Bendahara Suprapto.*


(R - 1/Group Sniper)

TerPopuler

> Whatsapp-Button