Melalui Bhabinkamtibmas Polres Gianyar Terus Laksanakan Penjemputan Lansia

Selasa, 26 Oktober 2021, 10/26/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polres Gianyar melalui Bhabinkamtibmas terus laksanakan penjemputan Lansia untuk dilakukan vaksinasi guna membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok sebagai upaya penanggulangan pandemi Covid-19. 

Terlihat pagi ini Selasa (26/10/2021), Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede melaksanakan penjemputan lansia untuk diantar melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi bertempat di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar. 

"Ada sebanyak 4 lansia yang kita antar pagi ini, yakni Ni Wayan Wati, Ni Wayan Karni, Samtidar dan Ida Bagus Nyoman Suta," ucap Aiptu I Gusti Ngurah Gede. 

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan Polres Gianyar terus berupaya di dalam mendukung percepatan vaksinasi khususnya kepada para lansia karena lansia sangat rentan terpapar Covid-19. 

"Selain ke Gerai Vaksin Presisi, para lansia yang sudah di jemput oleh Polres Gianyar nantinya juga bisa diantar ke tempat vaksinasi terdekat seperti Puskesmas," ujar Kapolres Gianyar. 

Meski kasus positif Covid-19 di Kabupaten Gianyar sudah melandai, "Kami Polres Gianyar tetap melaksanakan pemantaun dan pengawasan penerapan protokol kesehatan di obyek-obyek vital seperti Pasar," tambahnya. 

"Kami juga tetap menghimbau masyarakat untuk taat protokol kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19," tutup Kapolres Gianyar.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button