Oknum PNS Tubaba Rela Menjadi Istri Kedua

Tuesday, October 5, 2021, 18:20 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Entah apa sebabnya M seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) saat ini masih mengemban tugas sebagai pejabat fungsional di Dinas perlindungan anak dan perempuan wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

M nekat melakukan perceraian dengan DD, suaminya secara resmi, demi untuk melakukan pernikahannya dengan LM. Sedangkan, LM masih memiliki seorang istri yang sah. Entah apa yang telah merasuki dirinya M sehingga dia rela untuk di jadikan LM sebagai istri ke ll.

M menjelaskan bahwa dirinya telah resmi bercerai dengan DD akta cerai sudah di terimanya, kemudian dia sudah melakukan pernikahan dengan LM dan sampai saat ini mereka sudah dikaruniai dua anak hasil pernikahan tersebut.

"Saya sudah resmi bercerai dengan DD dan akte cerainya sudah keluar pada bulan Oktober Tahun 2019, Kemudian sekarang saya juga sudah menikah dengan LM pada bulan Januari Tahun 2020, Dan Alhamdulillah kami pun sudah di karuniai dua anak," jelasnya.

Selanjutnya, menurut kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP&PA) Munyati, yang didampingi Sekretarisnya Wita, yang keduanya merupakan selaku pimpinan M, Karena M berkerja di Dinas tersebut.

Kepala Dinas didampingi oleh Sekretarisnya menuturkan bahwa terkait dengan M mereka belum tau dengan jelas apa yang sebenarnya terjadi pada M. Karena, selama ini mereka tidak pernah menerima laporan dari siapapun.

"Saya terkait dengan apa yang terjadi pada M belum tau yang sebenarnya. Sedangkan, yang kami tau bahwa M dan TK adalah istri sah LM biasa saja akur dan ceria. Terkait M sudah menikah lagi atau yang lainnya kami baru tau saat ini, karena selama ini tidak ada yang melaporkan kepada kami dan M juga tidak pernah cerita permasalahan tersebut," tuturnya, Selasa (05/10/2021).

Begitu juga dengan Seketarisnya Wita, menambahkan bahwa mereka tidak mau masuk terlalu dalam karena hal tersebut urusan keluarga pribadi.

"Kami sebenarnya tidak mau masuk terlalu dalam, karena itu urusan keluarga pribadi. Tetapi, nanti kita konfirmasi dulu dengan M apa yang sebenarnya yang terjadi. Sedangkan, kami akan ambil tindakan bagaimana, karena tidak ada pelaporan dan yang bersangkutan aman-aman saja," ucapnya.*

(Juli)

TerPopuler