Operasi Yustisi Gencar Dilakukan Tim Satgas Covid -19 Krejengan

Saturday, October 23, 2021, 10:36 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWSProbolinggo - Komitmen mencegah penularan virus corona dan meminimalisir angka terkonfirmasi positif Covid -19. Tim Satgas Covid -19 Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo terus gencar melakukan Operasi Yustisi PPKM Level 3.

Hal ini dilakukan guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terhindar dari virus corona yang sampai saat ini masih ada.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid -19 Kecamatan Krejengan, yang di sasar adalah pengendara yang melintasi jalan raya Krejengan, tepatnya di depan Koramil 0820/13, Sabtu (23/10/21).

Pantauan di lokasi, dalam gelar operasi PPKM level 3 tersebut, salah satu tim satgas, anggota Koramil 0820/13 Krejengan, Pelda Gandu beserta beberapa Babinsa dan tim satgas lainnya memberikan edukasi.
                              

"Disamping operasi prokes, kami juga membagikan masker bagi para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di depan jalan raya Krejengan yang tidak memakai masker," kata Pelda Gandu dalam keterangannya.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya maksimal pemerintah untuk mencegah bertambahnya angka positif Covid -19 serta mengingatkan kepada masyarakat akan bahaya pandemi virus corona.

"Kami berharap, masyarakat harus bisa menyesuaikan kehidupan baru saat ini, yaitu selalu rajin menggunakan masker apabila sedang berada diluar rumah atau sedang melakukan aktivitas dengan orang lain," tandasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler