Pacu Percepatan Vaksinasi di Wilayah Hukumnya, Kapolres Bangkep Pimpin Rakor

Jumat, 15 Oktober 2021, 10/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Guna percepatan vaksinasi di wilayah hukumnya (wilkum) dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, Polres Bangkep menggelar rapat koordinasi (rakor) percepatan vaksinasi di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep, Jumat (15/10/2021).

Pelaksanaan rakor tersebut di pimpin oleh Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh Sekda Bangkep Rusli Moidadi, S.T., M.T., dan Sekda Balut Ruslan Tolani, S.Pd. 

Selain itu, hadir pula Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si., para Kabag dan Kasatfung jajaran Polres Bangkep, Kadis Kesehatan Pemda Bangkep dan Balut, Kaban BPBD Kabupaten Bangkep yang di wakili Kabid 1 dan para Kapolsek jajaran Polres Bangkep.

Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan didalam sambutannya, rakor yang dilaksanakan guna menyelaraskan hasil dalam percepatan vaksinasi yang menjadi program pemerintah saat ini. Turunnya level PPKM di Sulteng menandakan ada kemajuan pencegahan Covid-19, yang salah satunya melalui vaksinasi.

"Tentu kita semua berharap, sasaran vaksinasi dapat tepat sasaran guna pencegahan penyebaran virus covid-19," ucap Kapolres Bangkep.


Dari rakor tersebut, tercapai hasil yakni, berdayakan anggota Babinkamtibmas Polri bersama Babinsa TNI, guna melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan dan Desa.

Lakukan sosialisasi dan pencegahan berita hoax, agar masyarakat tidak terpengaruh berita hoax.

Bersama Tim Satgas Kabupaten dan Kecamatan segera lakukan vaksinasi kepada siswa-siswi yang ada di wilayah Kabupaten Bangkep maupun Kabupaten Balut.

Polres Bangkep membuat surat perintah (Pamatwil) kepada perwira agar disetiap wilayah memonitoring percepatan vaksinasi Covid-19 dapat berjalan aman dan lancar.

Pemda Kabupaten Bangkep dan Pemda Kabupaten Balut sangat mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button