Pastikan Warga Tercecer Divaksinasi, Polres Gianyar Bersama Polsek Gelar Gerai Vaksin Presisi

Sabtu, 30 Oktober 2021, 10/30/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polres Gianyar bersama Polsek Gianyar terus menggelar Gerai Vaksin Presisi guna mendukung program vaksinasi Nasional dalam percepatan penanggulangan covid-19.

Kali ini Gerai Vaksin Presisi digelar di Balai Banjar Lingkungan Sengguan Kawan Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar, Sabtu (30/10).

Animo masyarakat untuk disuntik vaksinasi Covid-19 cukup tinggi hal ini terlihat dengan banyaknya warga yang hadir pada hari ini.

Tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 dipengaruhi oleh kejenuhan masyarakat dan ingin keluar dari situasi pandemi yang berkepanjangan. 

Selain itu, personil Polsek Gianyar gencar melakukan penjemputan terhadap warga lansia ke desa desa untuk diantar ke Gerai vaksin Presisi.

Penjemputan Lansia ini dikarenakan keterbatasan pisik maupun tidak ada keluarga yang mengantar namun ingin divaksinasi.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan, vaksinasi Covid-19 kali ini digelar di Balai Banjar Sengguan Kawan Kelurahan Gianyar.

"Kali ini sengaja kita menggelar gerai vaksin di wilayah kelurahan dimana sebelumnya kita menggelar di desa desa yang ada di Kecamatan Gianyar" ucapnya.

Ia menjelaskan target kali ini adalah warga yang tercecer terutama warga lansia yang berumur 60 tahun keatas dan divasilitasi dengan layanan antar jemput lansia yang kemungkinan sulit hadir agar mendapatkan vaksinasi.

"Mudah mudahan ini sukses, dan sebagai upaya bentuk dukungan mensukseskan program vaksinasi agar tercapai kekebalan secara komunal serta dengan dibukanya Pariwisata Bali untuk meningkatkan ekonomi masyarakat" pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button