Pemerintah Tiyuh Tirta Kencana Laksanakan Pembentukan Kepengurusan Karang Taruna

Kamis, 28 Oktober 2021, 10/28/2021 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pemerintah Tiyuh (Desa) Tirta Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melaksanakan pembentukan kepengurusan Karang Taruna, yang berlangsung di Balai Tiyuh (Desa) setempat, Rabu (27/10/2021).

Dalam acara pembentukan kepengurusan karang taruna tersebut turut dihadiri oleh Kepala Tiyuh (Desa) Tirta Kencana Samidi, ketua BPT Handoko, Babinkamtibmas Bripda Reky A, Tokoh pemuda dan seluruh aparatur setempat.

Adapun struktur kepengurusan karang taruna di Tiyuh (Desa) Tirta kencana, ketua karang taruna Tomi, wakil ketua Rusdi dan Sekretaris Cahyo.


Dalam Sambutannya, Kepala Tiyuh (Desa) Tirta Kencana Samidi, mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Karang Taruna, semoga kedepannya bisa membawa para pemuda pemudi khususnya di Tiyuh (Desa) Tirta Kencana bisa menjadi lebih baik lagi.

"Selamat atas terpilihnya Ketua Karang Taruna. Semoga, dengan kepengurusan Karang Taruna bisa meningkatkan kualitas pemuda pemudi di Tiyuh (Desa) Tirta Kencana, untuk bisa menciptakan tokoh pemuda yang handal dan bisa mengayomi pemuda pemudi khususnya di Tiyuh (Desa) Tirta kencana," ucap Samidi.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna terpilih Tomi mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh pemuda pemudi di Tiyuh (Desa) Tirta Kencana atas terpilihnya ia sebagai Ketua Karang Taruna.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda pemudi di Tiyuh (Desa) Tirta Kencana atas terpilihnya saya sebagai ketua dan tak lupa saya minta dukungan kerjasamanya dari teman teman bisa memberikan sumbangsih, tenaga dan pikirannya demi kemajuan di Tiyuh (Desa) yang kita cintai ini," ungkapnya.*

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button