Pendampingan Dilakukan oleh Sertu Anang Bagi Warga Yang Terconfirm Covid -19

Jumat, 15 Oktober 2021, 10/15/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS - Probolinggo -  Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah bertambahnya angka positif Covid -19 diwilayah Kecamatan Leces, maka Tim Satgas yang terdiri dari nakes, anggota Koramil 0820/03 Leces dan anggota Polsek Leces melaksanakan tracing dan swab antigen kepada warga masyarakat yang berada di Desa Sumberkedawung Kecamatan Leces.

Anggota Koramil 0820/03 Leces Sertu Anang peran aktif dalam hal tersebut. Yakni gelar tracing dan swab antigen kepada warga yang tercinfirm positif Covid -19.

"Bahwa pelaksanaan tracing kepada masyarakat yang terconfirm positif Covid -19 penting dilakukan sebagai upaya dalam mencegah penularan virus tersebut," kata Sertu Anang, Jumat (15/10/2021).
                           

Menurutnya, dalam pelaksanaan tracing tersebut dilaksanakan swab antigen kepada keluarga dekat warga yang terconfirm positif virus corona.

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 0820/03 Leces Kapten Czi Dulmajid, bahwa peran anggota Koramil di dalam melaksanakan tracing bagi masyarakat yang terconfirm positif Covid -19.

Gelar tracing tersebut merupakan suatu keharusan dan kewajiban bagi aparat teritorial di dalam memberikan rasa aman dan  nyaman bagi warga binaanya, sehingga peran anggota teritorial terlihat nyata di masyarakat" tutup Kapten Dulmajid.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button