Penghijauan Sepanjang Jalan TMMD Ke 112 Desa Pengotan Terus Dilakukan Anggota TNI Bersama Masyarakat

Minggu, 10 Oktober 2021, 10/10/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Bangli - Sebagai wujud nyata peduli dengan lingkungan, anggota TNI bersama masyarakat terus melakukan penghijauan di sepanjang jalan TMMD Ke 112  tepatnya di Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali. Minggu (10/10/2021).

Terlihat pelaksanaan TMMD yang dikerjakan satgas gabungan TNI - Polri bersama masyarakat sudah selesai pengaspalannya dan demi memelihara kelestarian lingkungan serta mencegah terjadinya abrasi sehingga dilakukan penanaman pohon disepanjang sisi jalan. Tugu TMMD sampai saat ini masih dikerjakan dengan melakukan pengecetan untuk memperindah tugu. 

Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., mengatakan, penghijaun di sepanjang jalan yang panjangnya 850 meter ini sebagai wujud nyata kepedulian TNI terhadap lingkungan dan jalan nantinya tambah indah dipandang serta tidak terjadi longsor mengingat lokasi jalan sangat labil setruktur tanahnya.

Dandim berharap, "kedepannya masyarakat disekitarnya supaya terus memelihara jalan yang dibuatnya bersama sehingga kedepannya dapat memperlancar transportasi sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat terutama dalam sektor pertanian," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button