Perbedaan Tak Menghalangi Dalam Membantu Sesama, Ibu Lince Br. Simanjuntak Sakit Sudah 2 Tahun

Jumat, 08 Oktober 2021, 10/08/2021 WIB
Oleh Link

Ket poto : Kondisi Ibu Lince Br. Simanjuntak yang sudah sakit selama 2 tahun

SNIPERS.NEWS | Binjai - Lince Br.Simanjuntak (78) Tahun yang tinggal bersama anak dan cucunya di rumah prasejahtra Jalan Gunung Singgalang Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan, menjanda sudah 20 tahun mengalami sakit  strok dan tak bisa berjalan lagi hampir 2 Tahun.

Jumat (8/10/2021) tim satgas FKPPI peduli kemanusiaan bersilahturahmi kerumah Ibu Lince Br. Simanjuntak melihat kondisi nya yang kurang sehat.



Rudiansyah mewakili tim Satgas FKPPI peduli kemanusiaan saat sambangi ibu Lince Br. Simanjuntak sangat prihatin atas keadaan yang di alami dan sakit hampir 2 tahun belum sembuh.

" Rudiansyah berharap dengan kedatangan kami Tim Satgas Fkppi Peduli Kemanusiaan, Ibu Lince bisa cepat sembuh dan bisa kembali bersama - sama bercanda ria bersama keluarga '.

Tim satgas FKPPI peduli kemanusiaan melalui Riduansyah memberikan sedikit tali asih dan memberikan sembako untuk keluarga ibu Lince Br. Simanjuntak yang diterima langsung anak Ibu Lince dan be
rharap ibu bisa cepat sehat kembali.



Ucapan terima kasih pun disampaikan anak ibu Lince Br. Simanjuntak" saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan keluarga besar FKPPI  semoga apa yang diberikan kepada kami bermanfaat dan FKPPI selalu diberi kesuksesan.

Saat tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan meninggalkan kediaman Ibu Lince Br Simanjuntak, tetas air mata tampak terlihat menetes di wajah ibu Lince Br. Simanjuntak yang tampak sudah keriput sambil melambIkan tangan dan ucapkan FKPPI  jaya....

Hadir dalam kegiatan tim satgas FKPPI  peduli kemanusiaan Waka Dansatgas J.Faldo Tarigan, Sekertaris Satgas Arfat Kadir, Bendahara PC KB-FKPPI  0203 Langkat Aman Rusdin Nasution, Bendahara Satgas Zoelkarnain, Danki Binjai Kota M.Husni Roy Dafitra Purba, para pengurus dan anggota.

( Raiyan )


TerPopuler

> Whatsapp-Button