Percepat Vaksinasi, Polres Klungkung Laksanakan Gerai Vaksin Presisi

Selasa, 19 Oktober 2021, 10/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Untuk mewujudkan Indonesia Sehat, Polres Klungkung bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung, Pemerintah Kabupaten Klungkung, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Kabupaten Klungkung terus membuka gerai vaksin presisi. 

Hal itu bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi 1 Juta sehari, guna mempercepat penanganan pandemi Covid-19 dan menuju herd immunity ( kekebalan kelompok ). Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini digelar di Klinik Polres Klungkung, Selasa (19/10/2021).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengapresiasi tingginya animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. 

Ini bertujuan untuk mewujudkan Herd Immunity, agar masyarakat beraktivitas dengan nyaman. Jika masyarakat sudah leluasa melakukan kegiatan karena sudah vaksin, maka bisa berdampak secara ekonomi. Namun demikian, warga yang sudah divaksin harus tetap taat protokol kesehatan.

"Virus Covid-19 ini harus dipotong mata rantainya, sehingga kami bersama dengan Unsur Forkopimda dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda bersinergi untuk menggelar vaksinasi massal, yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di Kabupaten Klungkung," kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.

Di samping itu juga, Kapolres Klungkung mengajak masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung untuk ikut dan mendatangi gerai-gerai vaksinasi, yang tersebar di seluruh Kabupaten Klungkung.

"Ayo laksanakan vaksinasi yang ada di Gerai-Gerai Vaksin TNI-Polri, untuk bisa mempercepat herd immunity, sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19. Dan semoga di Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari Covid-19," imbuhnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button