Peringati HSN, Dandim 0822 Bersama Polres Bondowoso, TLCI dan FPRB Jatim Sowan ke Ponpes Nurul Ulum

Selasa, 19 Oktober 2021, 10/19/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Guna menjalin sinergitas dan kekompakan serta memperingati Hari Santri Nasional (HSN), Komandan Kodim 0822/Bondowoso bersama Polres Bondowoso, Ketua TLCI Chapter Surabaya Avie Novita dan Eko Yudha pengurus FPRB Provinsi Jawa Timur, mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Ulum pimpinan KH. Djunaedi alamat Desa Cindogo Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso, Senin (18/10/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional (HSN) dan bhakti sosial berupa tali asih kepada santriwan santriwati yang dihadiri oleh muspika, toga dan tomas Kecamatan Tapen. 

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST mengatakan, kegiatan sowan ke Ponpes Nurul Ulum dalam rangka untuk memperingati Hari Santri Nasional (HSN). Secara nasional peringatan HSN jatuh pada tanggal 22 Oktober 2021 dengan mengangkat tema Santri Sehat, Indonesia Kuat, Santri Tangguh, Indonesia Tumbuh. "Kami sowan kepada para kyai dan disertakan bhakti sosial kepada para santri," ujarnya.

Dandim 0822 Bondowoso juga mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M. "Jangan sampai ingin sehat namun kita lalai tentang protokol kesehatan," pungkasnya.* 

(suwaris)

Sumber : Pendim 0822 Bondowoso.

TerPopuler

> Whatsapp-Button