Persempit Ruang Gerak Tindak Kejahatan, Polsek Kubu Laksanakan Patroli Malam

Friday, October 29, 2021, 07:29 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem. Personil fungsi gabungan dipimpin KSPK II Polsek Kubu AIPTU I Nengah Kenak dengan mobil patroli lantas melaksanakan giat patroli malam dalam bentuk KRYD, Jumat 29/10/2021.

Kegiatan  Patroli malam (Gebug Sindu Light ) adalah program trobosan kreatif Polres Karangasem dengan sasaran kawasan rawan laka lantas, patroli di pemukiman, patroli di KRB-3 erupsi gunung agung, patroli di pertokoan, patroli di daerah rawan curat dan curas dan atensi giat kuda jingkrak di lingkungan Rubaya banjar dinas beluhu kangin serta patroli ke ATM BPD dan perhotelan 

Dikonfirmasi mitra Humas via telephone seluler KSPK II Aiptu I Nengah Kenak mengatakan, "Patroli Polsek Kubu dengan 5 Personil piket fungsi dipimpin saya langsung selaku KSPK II  dengan mobil patroli lantas atensi giat kuda jingkrak di lingkungan rubaya Banjar dinas beluhu kangin desa tulamben, namun nihil di temukan anak muda melakukan trek-trekan.
situasi terpantau aman dan lancar.

Giat patroli selanjutnya yaitu melaksanakan patroli di daerah rawan curat dan curas di Lingkungan Rubaya Bd. Beluhu Kangin Desa Tulamben, dalam giat  nihil adanya peningkatan aktivitas serta nihil ditemukan warga yang melakukan ronda malam dan jaga keamanan lingkungan, Situasi terpantau aman dan lancar, "Ujarnya.

Ditambahkannya , "Giat selanjutnya dengan melaksanakan patroli di pertokoan salah satunya Toko Ibu Desak di Banjar Dinas Tulamben Desa Tulamben Kecamatan Kubu, nihil adanya peningkatan aktivitas serta  Situasi terpantau aman dan lancar, Giat berlanjut dengan melaksanakan patroli di perhotelan salah satunya Hotel Blue Hill Resort dengan pemilik I Nengah Swadi di Banjar dinas Tulamben Desa Tulamben Kecamatan Kubu, juga  nihil adanya peningkatan aktivitas dan hotel masih dalam keadaan tertutup nihil adanya kunjungan tamu asing akibat masa pandemi covid - 19, Giat terus berjalan dengan melaksanakan patroli di daerah rawan laka lantas di Jalan Umum Jurusan Amlapura - Singaraja tepatnya di Banjar dinas Tulamben Desa Tulamben Kecamatan Kubu, arus lalu lintas terpantau sepi nihil adanya laka lantas, dan Patroli terus berlanjut dengan menyambangi Obyek Vital ATM BPD di Bd. Beluhu Kangin Desa Tulamben Kecamatan Kubu. Adapun dalam giat nihil adanya skiming serta kamera CCTV berjalan dengan baik dan normal, selanjutnya dengan melaksanakan patroli di pemukiman penduduk di Banjar dinas Kubu Desa Kubu Kecamatan Kubu,  nihil adanya peningkatan aktivitas serta nihil adanya tindak kejahatan, Situasi terpantau aman, dan giat patroli terakhir kami laksanakan patroli di daerah KRB - 3 erupsi gunung agung di Banjar dinas Kubu Desa Kubu, adapun dalam giat patroli di daerah KRB-3 erupsi gunung agung aktivitas warga masih seperti sediakala tidak terpengaruh dengan adanya erupsi gunung agung meskipun status gunung agung sudah diturunkan dari tgl 16 Juli 2020 dari status siaga menjadi status waspada, "Pungkasnya.

Ditempat terpisah Mitra humas menghubungi Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, SH mengatakan, " Giat Patroli melalui trobosan kreatif Gebug Sindu Light (GSL) secara kontinue dan berkesinambungan dilaksanakan Polsek Kubu dalam menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap kondusip, "Ujarnya singkat.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler