Personil Polsek Abiansemal Laksanakan Pelayanan Setiap Pagi Dalam Bentuk Pengaturan Lalu Lintas

Thursday, October 28, 2021, 14:24 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Saat warga memulai aktivitasnya personil Polsek Abiansemal menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di titik-titik rawan kemacetan di wilayah abiansemal Kamis (28/10) pagi.

Dalam giat Pengaturan Lalu Lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan Lantas bagi masyarakat, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan, masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.


"Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Abiansemal dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi," ucap Kompol Ruli.

"Selain mengatur lalu lintas juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19," Pungkas Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H.,M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler