Personil Polsek Banggai Laksanakan Giat Pengamanan Vaksinasi

Senin, 04 Oktober 2021, 10/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Personil Polsek Banggai melaksanakan giat pengamanan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada 2 kecamatan, yaitu di Kecamatan Banggai Selatan dan Banggai Utara Kabupaten Banggai Laut (Balut ), Senin (04/10/2021).

Personil-personil yang ditugaskan oleh Kapolsek Banggai yaitu Aiptu Jumaidin melaksanakan pengamanan di Puskesmas Banggai Tengah dan Brigpol Adzanimahdi di BPU Desa Labuan Kapelak Kecamatan Banggai Selatan.

"Pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Banggai di Kecamatan Banggai Selatan dan Banggai Tengah agar masyarakat merasa nyaman, sekaligus patuh pada protokol kesehatan," ungkap Kapolsek Banggai AKP Karel A. Paeh, S.H., M.H.

Selain itu juga, dengan kehadiran Personil Polsek Banggai di tempat vaksinasi, memberikan rasa aman pada tenaga kesehatan dari puskesmas-puskesmas setempat.

"Dari hasil kegiatan vaksinasi di dua kecamatan tersebut, tercapai 72 orang yang di vaksin di Puskesmas Banggai Tengah dan 18 orang yang di vaksin di puskesmas Banggai Selatan. Semoga saja masyarakat lainnya bisa mengikuti kegiatan vaksinasi, guna pencegahan Virus Covid-19 ini," tutur Kapolsek Banggai.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button