Personil Polsek Baturiti Laksanakan Operasi Yustisi di Pasar Senggol

Minggu, 24 Oktober 2021, 10/24/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Agar tetap terjaganya situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Baturiti Polres Tabanan terutama untuk memastikan ketaatan Protokol kesehatan (Prokes) oleh masyarakat pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

Polsek Baturiti melakukan Operasi Yustisi PPKM level 2 dengan menurunkan Unit Samapta, Binmas, dan Reskrim untuk menyasar tempat keramaian seperti Pasar Senggol Baturiti, Pasar Senggol Perean dan pertokoan serta warung - warung makan yang ada pada jalur Denpasar - Singaraja di wilayah hukum Polsek Baturiti. Sabtu (23/10/21) malam. 

Personil Yustisi Polsek Baturiti dipimpin Kanit Reskrim Polsek Baturiti AKP I Wayan Sudiana, S.H.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti AKP I Made Pramasetia S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, "kami akan terus melakukan pemantauan terhadap kepatuhan masyarakat protokol kesehatan, terutama penggunaan masker di area publik. Kita tidak boleh lengah terhadap penyebaran Covid-19, selalu waspada dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan," ucap Kapolsek Baturiti. Minggu (24/10/21) pagi.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Baturiti, "dari hasil pemantauan dan pelaksanaan Yustisi PPKM yang dilakukan oleh Personil Polsek Baturiti tidak ditemukan adanya pelanggaran, disiplin Prokes telah berjalan sesuai dengan ketentuan pada tempat - tempat lokasi yang menjadi sasaran Yustisi," ungkap Kapolsek Baturiti AKP I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button