Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang Melaksanakan Piodalan Anggar Kasih Julungwangi

Tuesday, October 26, 2021, 18:37 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Bertepatan dengan Anggar Kasih Julungwangi Personil polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang melaksanakan persembahyangan dalam rangka piodalan di pura padmasana Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang. Selasa (26/10/2021).

Kegiatan persembahyangan di puput oleh Jro mangku yang diikuti oleh seluruh personil dan Bhayangkari yang beragama Hindu.

Piodalan diawali dengan upacara Butha Yadya (mecaru) yang memiliki makna untuk menjaga keseimbangan dan keharmonisan alam semesta.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan piodalan sebagai wujud srada bhakti dan syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa dengan tujuan memohon semoga seluruh jajaran personil polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang diberikan kesehatan, keselamatan dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Diharapkan dengan pelaksanaan persembahyangan dengan hati yang ikhlas kusyuk dan memasrahkan diri kehadirat Ida Sang Hyang Widi Wasa diberikan berkah keamanan, kesejahteraan dan kedamaian bagi personil dan masyarakat di wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang,” pungkas Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler