Petugas Lantas Polsek Kuta Utara Lakukan Pengaturan di Simpang Padonan Berawa

Kamis, 07 Oktober 2021, 10/07/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Polsek Kuta Utara menyiagakan  petugas Lalu Lintas di titik rawan kemacetan guna mengurai kemacetan lalu lintas di wilayah Polsek Kuta Utara terutama disimpang Padonan Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Kamis  (7/10) pukul 07.00 Wita.

Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu I Wayan Sumardiana, S.H., menjelaskan, pihaknya selalu mengoptimalkan kinerja anggotanya  mengingat saat ini volume kendaraan mulai meningkat seiring dengan  di berlakukan PPKM Level 3, jalan tersebut arus Lalinnya selalu padat walau dengan keterbatasan personil kami sudah optimalkan para petugas Lalu Lintas di simpang- simpang rawan padat lalin.

Tampak Personil  Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara Bripka Nyoman Suarsa dan Bripka Ketut Kantun di Ceking Panit 2 Lantas Ipda I Gede Wirata melakukan pengaturan Lalin di simpang Berawa Padonan guna melayani masyarakat yang akan beraktifitas.


"Tidak hanya fokus dengan pengaturan arus Lalin, Personil Lalu Lintas  juga melakukan pemantauan kepada pegguna jalan yang melanggar  protokol kesehatan Covid-19 di lakukan himbauan agar pada saat beraktifitas  di luar rumah selalu memakai masker," ujar Iptu Sumardiana.

"Kami juga bersinergi dengan Personil Samapta Polsek Kuta Utara ini untuk bersama mengatur lalu lintas di simpang-simpang rawan kemacetan lainnya seperti Simpang Lio, Kerobokan, Mapindo Dalung, Semer, Sunset Road dan Simpang Camat," tutup Iptu Sumardiana.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button