Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sigi Ajak Anggotanya untuk Cintai Pilihannya Sebagai Personil Polri

Monday, October 18, 2021, 17:54 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Bertempat di lapangan apel Mapolres, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. memimpin apel pagi, Senin (18/10/21).

Turut hadir dalam apel pagi Wakapolres Sigi  Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K., para Kabag, Kasat, Kasi, para Perwira dan seluruh Personel Polres Sigi.

Dalam arahannya, Kapolres Sigi mengajak anggota jajarannya untuk dapat mencintai pilihannya menjadi anggota Polri, dengan cara selalu bersyukur dengan apa yang sudah diperoleh serta secara ikhlas melaksanakan kewajibannya yang harus dilakukan oleh personil Polri. 

Kemudian tingkatkan pendewasaan diri, dengan memberikan contoh tauladan kepada masyarakat untuk dapat berbuat yang terbaik, serta dapat lebih menghargai waktu serta laksanakan tugas sesuai tupoksi.

"Saya berharap seluruh personil dapat lebih memaksimalkan hidup yang diberikan dengan meningkatkan kwalitas ibadah, dan melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab kita dengan lebih baik, ikhlas dan semangat, kepada masyarakat.
Semoga kita semua menjadi manusia yang memiliki manfaat bagi diri kita, keluarga, masyarakat dan bangsa ini," pesan Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, terkait tugas, agar setiap personil mengerjakan tugasnya dengan baik serta sesuai tupoksi masing-masing.

Di akhir arahannya, Kapolres menghimbau seluruh personel agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat bertugas, serta ajak masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan dan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Sigi yang belum melaksanakan Vaksin.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler