Politisi Gerindra Anwar Sadad : Haqqul Yakin Menang Mutlak Pemilu 2024 di Kabupaten Probolinggo

Selasa, 05 Oktober 2021, 10/05/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Gelar silaturrahmi dilakukan Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad ke pengurus DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo dengan tujuan konsolidasi rutin antar kader partai. Bertempat di daerah Kecamatan Pajarakan, Selasa (05/10/2021).

Dalam silaturrahmi tersebut, hadir Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Jon Junaidi, Sekretaris DPC, Jamharir dan Bendahara, Hafiluddin. Juga nampak hadir Reno Handoyo serta para anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Probolinggo.

Dalam bincang santainya, Anwar Sadad mengatakan bahwa seluruh kader Gerindra di Kabupaten Probolinggo harus mampu menggenjot perolehan kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo pada saat Pemilu 2024.

"Kami haqqul yakin bahwa seluruh kader Gerindra di Kabupaten Probolinggo mampu memenangkan pemilu 2024," kata Gus Anwar (sapaan akrabnya-red).

Keyakinan Anwar Sadad untuk mendulang perolehan suara terbanyak bukan hal yang mustahil bisa tercapai. Menurutnya, para kader Gerindra di tingkat ranting dan tingkat anak cabang semangatnya sangat tinggi.

"Dari modal semangat itulah, kami yakin bisa menggenjot lebih banyak lagi perolehan kursi di DPR akan datang," tegasnya.

Selain itu, politisi handal Partai Gerindra ini mengaku, kalau semangatnya para kader tersebut sebagai modal utama di daerah untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

"Dengan ikhtiar maksimal ini, semoga bersamaan dengan ridha Allah s.w.t, dan Partai Gerindra semakin jaya untuk mengemban amanah rakyat Indonesia kedepan," pungkasnya.*

(Tofa/Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button