Polres Badung Terus Gelar Gerai Vaksinasi di Pustu Dalung

Wednesday, October 13, 2021, 11:44 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung terus berlangsung bertempat  di Pustu Dalung , Lingkungan Surya Buana,  Kelurahan Kerobokan Kaja Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung di pantau Bhabinkamtibmas Kelurahan 
Kerobokan Kaja Bripka I Gede Eka Pratama, S.H., Rabu (13/10) Pagi 08.30 Wita 

Saat di temui, Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa, terselenggaranya Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung bertujuan untuk mendukung percepatan program Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

"Hari ini untuk wilayah Kecamatan Kuta Utara pelaksanaan Gerai vaksinasi Presisi Polres Badung bertempat  di Pustu Dalung, Vaksin jenis Astra Zeneca, Dosis 2  dengan target sebanyak 161 warga Kecamatan Kuta Utara  yang telah teregistrasi secara online," ungkap AKP Diah.

"Kami akan layani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19 hari ini,  mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 wita," sambungnya.

Ia mengharapkan, selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler