Polres Bersinergi dengan Kodim 1626/Bangli Buka Gerai Vaksin Presisi di Balai Desa Bunutin

Kamis, 28 Oktober 2021, 10/28/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Bangli - Guna mempermudah percepatan program vaksinasi kepada masyarakat, Polres Bangli membuka Gerai Vaksin Presisi yang dikoordinir dari Vaksinator Poliklinik Polres Bangli dan bersinergi dengan Kodim 1626/Bangli, yang dipimpin oleh Dr. A.A Ayu Alit Dalem, S.Kep., di Balai Desa Bunutin, Kecamatan/Kabupaten Bangli.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H., M.M., saat meninjau langsung ke lokasi kegiatan Vaksinasi di Balai Desa Bunutin  mengatakan, gerai vaksin presisi dibuka guna memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 tahap I dan II.

"Kegiatan Vaksinasi ini guna melayani masyarakat yang belum mendapatkan suntikan Vaksinasi, baik tahap I maupun tahap II." ujar Kompol I Made Adi Suryawan, S.H., M.M.

Kegiatan Vaksinasi tersebut diamankan oleh Personil Polsek Bangli Polres Bangli dipimpin Wakapolsek AKP I Ketut Purnawan, S.H., M.H., didampingi Pawas Iptu I Nyoman Sujana dan Kanit Binmas Iptu I Made Sumardika, S.H., bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Bripka I Nengah Padmayasa bersinergi dengan Babinsa Peltu I Ketut Suharta.


Masyarakat yang mendapatkan vaksin di Gerai Presisi Polres Bangli bersinergi dengan Kodim 1626/Bangli tersebut tidak dipungut biaya alias gratis dan Vaksin yang digunakan hari ini adalah Vaksin Sinovac dan Astra Zeneca.

"Masyarakat silahkan datang dengan tetap memperhatikan Prokes, vaksin di gerai vaksin presisi tidak dipungut biaya", jelasnya Kamis (28/10/2021). 

Kapolsek menambahkan, gerai ini didirikan sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi demi terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity) dan wujud bakti kesehatan Bhayangkara Polres Bangli untuk Negeri dan hari ini masyarakat yang dapat di vaksin  sebanyak 109 Orang," jelas Kompol I Made Adi Suryawan, S.H., M.M.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button