Polres Buleleng Kembali Salurkan Sembako Kali Ini di Wilayah Kecamatan Gerokgak

Kamis, 07 Oktober 2021, 10/07/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Secara berkesinambungan Polres Buleleng melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pelaksanaan bakti sosial dengan penyaluran sembako di laksanakan di wilayah Kecamatan Gerokgak dan tempat penyerahannya sembako di laksanakan di Aula Kantor Camat Gerokgak. Kamis (7/10/21) pukul 13.30 wita.

Penyaluran sembako di serahkan langsung Waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., yang didampingi Kabag Logistik Kompol Made Widana, S.H., yang disaksikan langsung Camat Gerokgak Made Juartawan, M.M., kepada masyarakat Lansia dan Disabilitas serta masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan karena terdampak Covid- 19.

Sembako yang diserahkan kali ini sebanyak 40 paket sembako untuk 40 orang penerima dan masing-masing paket sembako berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 bungkus kopi bubuk dan 10 butir telor.


Penerima sembako merasa senang karena masih ada yang memperhatikannya, apalagi penerima sembako dari masyarakat Lansia dan masyarakat Disabilitas maupun masyarakat yang tidak mampu akibat dampak Covid-19, "terima kasih pak Polisi atas bantuan sembakonya," ucap mereka.

Waka Polres Buleleng seijin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si., menyampaikan, "sembako yang diserahkan kepada masyarakat merupakan sembako yang diberikan donasi yang peduli rasa kemanusiaan dan saling berbagi dengan sesama, Polres Buleleng hanya menyalurkan saja kepada masyarakat yang benar - benar membutuhkan sehingga tepat sasaran dan berguna," ucapnya.

"Sebelum pelaksanaan penyerahan sembako, pihak Bhabinkamtibmas yang berkoordinasi dengan pihak pemerintahan Desa mencari data yang valid terhadap masyarakat yang belum menerima bantuan sembako terutama yang Lansia, Disabilitas dan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan tidak mampu, setelah data terkumpul baru kami salurkan sembakonya," imbuhnya.

"Jangan dilihat isi sembako yang diberikan, tapi kegiatan ini dilakukan karena kepedulian donasi kepada masyarakat dan Polres Buleleng hanya menyalurkannya," tegas Waka Polres Buleleng.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button