Polres Gianyar Distribusikan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Gempa Bumi

Senin, 18 Oktober 2021, 10/18/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Bekerjasama dengan Yayasan Kopernik yang terletak di Mas Gianyar, Polres Gianyar membantu proses pendistribusian untuk korban bencana gempa bumi di Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali, Senin (18/10/21).

Pendistribusian bantuan ini memang sering dilaksanakan oleh Yayasan Kopernik yang berada di kawasan Mas Ubud ini. Mereka menyiapkan bantuan berupa 100 buah terpal, 100 tali, masker, 200 ember, dan alat perlengkapan mandi serta selimut dan sarung.


Pengurus Yayasan Kopernik mengucapkan terima kasih kepada Polres Gianyar yang telah membantu dalam pendistribusian ke tempat korban gempa bumi.

"Saya beserta team mengucapkan terima kasih kepada Polres Gianyar, atas bantuan pendistribusian ini," ucapnya.

Di samping itu, Kabag Ops Polres Gianyar I Wayan Latra, S.H., M.H. menyampaikan, bahwa ini merupakan kegiatan yang sangat positif, semoga kedepannya terus terjalin hubungan baik sehingga dapat saling membantu untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.


"Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Kopernik beserta pengurus atas kepercayaan yang diberikan kepada kami," jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan oleh yayasan ini sekiranya dapat membantu untuk korban bencana alam gempa bumi yang ada di Desa Ban Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button