Polres Gianyar Laksanakan Vaksinasi di Rutan

Sunday, October 24, 2021, 10:21 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Guna mencegah penularan Covid-19, Melalui Gerai Vaksin Presisi Kepolisian Resor Gianyar bekerja sama dengan Rutan Kelas IIB Gianyar melaksanakan vaksinasi kepada warga binaan Rutan Gianyar. Minggu (24/10/2021). 

Vaksinasi di Rutan Gianyar dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Gianyar yang berjumlah 16 orang dengan menggunakan vaksin dengan jenis Astrazeneca dan Biofarma. 

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan vaksinasi bagi para warga binaan di Rutan Gianyar yang sedang menjalani proses hukum merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Gianyar. 

“Hari ini, Polres Gianyar lakukan vaksinasi terhadap warga binaan yang sedang menjalani proses hukum dan tinggal di rumah tahanan kelas IIB Gianyar,” ujar Kapolres Gianyar. 

Sebanyak 32 warga binaan mengikuti pemeriksaan, baik kesehatan maupun kelengkapan administrasi diri untuk selanjutnya melaksanakan vaksinasi. 

"Dari 32 warga binaan yang melaksanakan vaksinasi, sebanyak 12 orang melaksanakan vaksin tahap pertama dan 20 orang melaksanakan vaksin tahap kedua," ungkap Kapolres. 

"Terdapat 22 warga binaan yang menerima vaksin Astrazeneca dan 10 orang menerima vaksin Biofarma," tambahnya. 

Kegiatan vaksinasi bagi warga binaan di rumah tahanan Gianyar itu merupakan salah satu upaya jajaran Polri dalam mendukung akselerasi pembentukan imunitas komunal di Gianyar.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler