Polres Gianyar Laksanakan Vaksinasi Door to Door di Desa Bedulu

Sabtu, 23 Oktober 2021, 10/23/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Untuk mempercepat vaksinasi terhadap lansia, Polres Gianyar Polsek Blahbatuh melaksanakan sistem jemput bola atau door to door di Desa Bedulu, Sabtu (23/10/2021). Warga lansia tersebut kemudian dijemput untuk mengikuti kegiatan vaksinasi di Puskesmas Blahbatuh 1.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan penjemputan warga lansia hampir di setiap Desa yang ada di Kecamatan Blahbatuh. "Hampir setiap hari kita laksanakan kegiatan door to door ini untuk menjemput warga lansia yang belum menerima vaksinasi tahap pertama maupun kedua untuk segera divaksinasi di puskesmas," ujarnya.


Pihaknya pun secara selektif melakukan pendataan terhadap para lansia ini dimana memastikan agar para lansia ini apakah memenuhi syarat untuk divaksinasi, "Kita lakukan koordinasi untuk memastikan apakah kondisi kesehatan para lansia ini diperbolehkan untuk mengikuti vaksinasi atau tidak," katanya.

Sedangkan Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengatakan bahwa pihaknya sudab memerintahkan jajaran di Polsek-Polsek untuk melaksanakan kegiatan penjemputan door to door terhadap warga yang belum menerima vaksinasi Covid-19. "Selama ini kegiatan penjemputan berjalan dengan baik, diharapkan seluruh warga sudah mendapatkan vaksinasi agar pandemi Covid-19 dapat segera teratasi," tandasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button