Polres Karangasem Gerakan Sedekah Anak Yatim Piatu

Kamis, 07 Oktober 2021, 10/07/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem, Laksanakan Gesek (Gerakan Sedekah) Kamis tanggal 07 Oktober 2021 dilaksanakan Silaturahmi sekaligus Bhakti Sosial berupa penyerahan paket sembako kepada Anak anak Yatim Piatu yang berada di bawah naungan Yayasan oleh Polres Karangasem yang dipimpin langsung Kapolres Karangasem. 

Hadir dalam giat dimaksud
Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, SH, S.IK, M.H, M.M , 
Waka Polres Karangasem KOMPOL Dewa Putu Gede Anom Danujaya,S.H.,S.IK.,M.H., Kabag SDM Kompol I Nyoman Sumadi, SH.M.AP,  Kapolsek Karangasem KOMPOL I Wayan Suberata, SH. ,Kasi Propam AKP I Made Dwi Susila, Kasat Intelkam Polres Karangasem IPTU I Nengah Simpen, SH, Kasat Lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri,S.T.K., S.I.K., Pendeta Yohannes Anakota,Ketua Yayasan I Komang Yudi Antara,  Lurah Subagan Ida Ketut Putra, SP. , Ketua Yayasan Yasika Drs. Harsono. 


Rombongan Kapolres Karangasem didampingi oleh PJU dan Kapolsek Karangasem tiba di Yayasan Widiasih Jalan Sudirman No. 25 Amlapura diterima oleh Pendeta Yohannes Anakota,  dan Ketua Yayasan I Komang Yudi Antara, Giat dibuka oleh Ketua Yayasan dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus kebanggaan bisa dikunjungi oleh Jajaran Polres Karangasem, serta menyampaikan kegiatan kegiatan anak yayasan diantaranya Belajar, bersih bersih dll, Jumlah anak yayasan sebanyak 23 orang yang hadir saat ini berjumlah 18 orang. 

Sambutan Kapolres Karangasem pada intinya menyampaikan bahwa kami Polres Karangasem Ingin memberikan support ditengah pandemi ini, yang menimbulkan banyak sekali efek nya bukan hanya ekonomi, namun nilai sosial juga berdampak seperti silaturahmi, Adik adik tidak sendiri, harapannya adik adik tetap semangat, jaga kesehatan dan terapkan 5 M, " Ucap Kapolres dengan nada ajakan.


Diakhir kegiatan Kapolres Karangasem menyerahkan 10 Paket Sembako masing-masing sembako isinya berupa beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter dan Mie 5 bungkus.

Pkl 11.15 wita Rombongan Kapolres Karangasem  didampingi oleh PJU dan Kapolsek Karangasem lanjut dan tiba di Yayasan Yasika Jalan Bukit Catu, Amlapura diterima oleh Ketua Yayasan Yasika Drs. Harsono dan pengurus Yayasan Yasika, Giat dibuka oleh Ketua Yayasan Yasika dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus kebanggaan bisa dikunjungi oleh Jajaran Polres Karangasem serta menyampaikan kegiatan kegiatan anak yayasan diantaranya Mengaji dll dan mengingat Pandemi utk kegiatan - kegiatannya dikurangi serta Jumlah anak Yayasan sebanyak 34 orang yang hadir saat ini berjumlah 20 orang mengingat yg lainnya masih melaksanakan giat Belajar di Sekolah. 


Sambutan Kapolres Karangasem di Yayasan Yasika  pada intinya menyampaikan bahwa kedatangan kami untuk bersilahturahmi, kami dari Polres Karangasem ingin memberi motifasi dan support ditengah pandemi ini,  Adik adik tidak sendiri, harapannya adik adik tetap semangat, jaga kesehatan dan terapkan Prokes secara ketat sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona / Covid-19.

Selanjutnya Kapolres Karangasem menyerahkan 10 Paket Sembako masing-masing sembako isinya berupa beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter dan Mie 5 bungkus.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button