Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Covid-19 di Desa Tangkas

Rabu, 27 Oktober 2021, 10/27/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali. Polres Klungkung melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Desa Tangkas, Kec/Kab Klungkung. Rabu, (27/10/2021). Vaksinasi ini digelar untuk mendukung program percepatan vaksinasi nasional dengan sasaran warga masyarakat klungkung dan yang berdomisili di Kabupaten Klungkung.

Terlihat sejumlah Warga cukup antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di Desa Tangkas. Hal ini terlihat sudah banyaknya warga yang berdatangan ingin di suntik vaksin. Namun kegiatan vaksinasi tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan yang ketat dengan kehadiran peserta diatur oleh personel yang bertugas di tempat vaksin.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H.,mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok)

”Melalui vaksinasi, kita telah berupaya untuk melakukan langkah pencegahan untuk menekan angka kenaikan positif Covid-19 di Kabupaten Klungkung, meskipun telah divaksin diharapkan masyarakat tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan,” Kata AKBP I Made Dhanurdana,S.I.K.,M.H.,

Lebih lanjut ia berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat menciptakan herd immunity dan menekan dampak penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Klungkung

“Dengan adanya Gerai Vaksin TNI-Polri memudahkan saya melaksanakan vaksinasi covid-19, Terima kasih Polres Klungkung atas pelayanan Vaksinnya sangat bermanfaat” Ucap salah satu warga Desa Tangkas Ni Komang Widiasih.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button