Polres Klungkung Lakukan Binlat Mandiri Casis Bintara Gelombang I

Monday, October 25, 2021, 09:40 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali, Polres Klungkung. Kabag Sumda Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H. beserta Personil Bag Sumda, Melaksanakan Kegiatan Binlat Mandiri Casis Bintara selama masa tunggu Diktuk Gelombang I TA 2022 yang berlangsung di GOR Swecapura. Senin 25/10/21 sekitar pukul 07.30 wita.
Binlat mandiri dilaksanakan kepada 33 Casis Bintara Diktuk Gelombang I dengan Bintara PTU, Bintara Bakomsus, Bintara Brimob, dan Bintara Rekpro.

Materi yang diberikan pada binlat mandiri selama masa tunggu meliputi, Apel pagi, latihan fisik serta yel-yel. “Selama kegiatan kami tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah terjadinya penularan Covid-19,” ungkap Kompol Mustika.

Masih menurut Kompol Mustika kegiatan ini juga merupakan Program dari Pimpinan Polri selama masa tunggu para Casis untuk mengikuti Diktuk Gelombang I pada Tahun 2022 nanti.

“Setidaknya para Casis telah dibekali dengan kemampuan dasar Kepolisian sehingga nantinya para Casis tidak kaget dan cepat menyesuaikan dengan kondisi pendidikan yang sebenarnya,” pungkas Kompol Gede Mustika.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler