Polres Tabanan Gelar Vaksinasi di Mako Polsek Penebel

Senin, 11 Oktober 2021, 10/11/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka percepatan vaksinasi massal nasional menuju Indonesia sehat, Polres Tabanan terus melakukan Vaksinasi.

Seperti pada hari ini, Senin (11/10/2021) pukul 08.30 wita sampai pukul 12.15 wita, Sie Dokkes Polres Tabanan kembali memberikan layanan Gerai Vaksin TNI - Polri di halaman depan Mapolsek Penebel, dengan menurunkan Tim Medis dari Sie Dokkes Polres Tabanan dan dibantu 1 orang Vaksinator dari Ibu Bhayangkari Cabang Tabanan, dengan layanan Vaksin Biofarma Multidose Dinkes.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I K., M.H., kegiatan dikoordinasikan oleh Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara, S.H., sedangkan pelayanan suntik Vaksin di Pimpin oleh Kasi Dokkes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika, A.M.K.

Menurunkan Tim Vaksinator sebanyak 7 orang, masing-masing 6 vaksinator dari Unit Kesehatan Polres Tabanan dan 1 Vasinator bantuan dari Ibu Bhayangkari Cabang Tabanan, sebanyak  6 orang selaku operator, untuk layanan Vaksin tahap II sasaran Anak, Lansia, pelayan Publik dan masyarakat umum. 


"Berdasarkan input data dari Operator bahwa, warga masyarakat yang hadir dan teregistrasi sebanyak 146 orang, terlayani vaksin 144  orang yang tertunda sebanyak 2 orang alasan kesehatan," ucap Kabag SDM Polres Tabanan.

Kabag SDM Polres Tabanan selaku Koordinator Bhayankes Polres Tabanan menyampaikan, bahwa diingatkan dan dihimbau kepada masyarakat, 

"Jangan pernah bosan menerapkan disiplin Protokol kesehatan dengan benar, walaupun sudah disuntik vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19, jika ada yang mengalami gejala tertentu setelah tervaksinasi agar segera menghubungi petugas atau melaporkan ke Puskesmas terdekat, karena setelah disuntik
vaksin tentu ada reaksinya pada tubuh," ucap Kabag SDM Polres Tabanan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button