Polres Tabanan Terus Bergerak Tiada Hari Tanpa Vaksinasi

Jumat, 08 Oktober 2021, 10/08/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan, Polres Tabanan terus bergerak melakukan vaksinasi kepada masyarakat, tiada hari tanpa melakukan Vaksinasi, dari Desa ke kota dan dari kota ke desa, setiap hari selalu berpindah tempat demi segera terwujud seluruh masyarakat tervaksinasi.

Seperti halnya pada hari Jumat tanggal 8 Oktober 2021 mulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 13.30 Wita, Dokkes Polres Tabanan melaksanakan Gerai Vaksin TNI - Polri di Bale Banjar Tunggal Sari, yang berlokasi di sebelah Masjid Agung Tabanan Jalan Kamboja, Desa Dauh Peken,  Kecamatan / Kabupaten Tabanan, kegiatan dipimpin Kasi Dokkes Ipda I Gede Made Putra Mastika AMK.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara, S.H., selaku Koordinator Bhayankes Polres Tabanan mengatakan bahwa, "gerai Vaksin TNI - Polri kali ini menurunkan 12 personil dengan rincian 6 sebagai Vaksinator dan 6 sebagai Vaksinator. Sasaran vaksinasi adalah Anak, Lansia, pelayan Publik dan masyarakat umum," Ucap Kabag SDM Polres Tabanan.


Dari data yang dihimpun oleh operator masyarakat yang teregisterasi sebanyak 203 orang, tervaksinasi sebanyak 201 orang, tertunda sebanyak 2 orang karena alasan ketentuan kesehatan.

Dengan capain Vaksinasi Dosis II rinciannya Anak : 31 orang, Lansia : 19 orang, masyakarat Umum : 151 orang. 

"Kepada masyarakat yang belum tervaksinasi kami berharap segera menghubungi petugas Babinkamtibmas dan Babinsa atau petugas Puskesmas terdekat untuk segera ditindaklanjuti, ayo kita semua sukseskan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat," ucap Kabag SDM Polres Tabanan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button