Polsek Blahbatuh Kawal Distribusi 458 Vial Vaksin Covid-19

Senin, 18 Oktober 2021, 10/18/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Suksesnya program vaksinasi Covid-19 tak terlepas dari lancarnya distribusi vaksin. Patut disadari betul, bahwa sampainya vaksin di puskesmas yang dituju sebelum didistribusikan kembali ke tempat pelaksanaan vaksin merupakan rangkaian kegiatan yang patut menjadi atensi.

Senin (18/10/2021) Polsek Blahbatuh dengan menggunakan kendaraan dinas bernomor 962, melakukan pengawalan Vaksin dari Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar  menuju Puskesmas Blahbatuh 2.

"Pengawalan distribusi vaksin hari ini menuju Puskesmas Blahbatuh 2 di Desa Blahbatuh, terdiri dari tiga jenis vaksin, Sinovac 150 vial, Astrazeneca 300 vial, dan moderna 8 vial," ucap Ipda I Made Janji yang memimpin pengawalan.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko, S.I.K. membenarkan pihaknya melakukan pengamanan dan pengawalan distribusi vaksin Covid-19.

"Pengaman dan Pengawalan Vaksin sangat vital, dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," ucapnya.

"Pengawalan yang kami laksanakan untuk memastikan distribusi vaksin lancar tanpa kendala. Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung penuh upaya Pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19, sebagaimana halnya upaya Vaksinasi merupakan salah satu hal vital," tutup Kapolsek Yoga.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button