Sambut Hari Sumpah Pemuda, Kader PP Bersama Garda Muda Nasdem Gelar Bhakti Sosial

Kamis, 28 Oktober 2021, 10/28/2021 WIB
Oleh Link

Ket. Foto Tokoh Pemuda sekaligus Kader Pemuda Pancasila (PP) saat memberikan tali asih kepada kaum Dhuafa


SNIPERS.NEWS | Binjai - Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 93 Tahun, yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober 1928 - 28 Oktober 2021, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Binjai atau sering disapa Ketua Acong, di dampingi Tokoh Pemuda Dejon Sembiring bersama Garda Muda Nasdem gelar bhakti sosial Donor Darah dan memberikan bantuan sembako kepada para Kaum Dhuafa di Kota Binjai, Kamis ( 28/10/2021 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Garda Muda Nasdem Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai.

Kegiatan Donor Darah dan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa di buka secara resmi oleh Ketua Nasdem Kota Binjai Dr. Edy Putra, yang di dampingi Ketua Garda Muda Nasdem Wan Isfan. 

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk memperingati lahirnya Sumpah Pemuda. "Kalau bukan kita siapa lagi," ujarnya.

Ketua Acong saat mendonorkan Darah di hari Sumpah Pemuda sebagai bukti kecintaan kepada Tanah Air


Disisi lain, Tokoh Pemuda Dejon Sembiring saat memberikan sambutan di acara Donor Darah dan santunan untuk kaum Dhuafa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan itu, hasil kerjasama Tokoh Pemuda sekaligus Kader Pemuda Pancasila yang sering disebut Ketua Acong ( Esi Nelson Sembiring ) dengan Garda Muda Nasdem Kota Binjai Wan Isfan.

"Kami sebagai tokoh Pemuda Kota Binjai akan selalu siap membantu, dan apalagi ini merupakan Hari Sumpah Pemuda. Dimana pada waktu itu, tepatnya tanggal 28 Oktober 1928 seluruh pemuda di negara kita bersatu. Dan inilah yang harus kita pertahankan untuk keutuhan Bangsa Indonesia. Pemuda adalah penerus bangsa, kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi," ungkap Tokoh pemuda dari Selatan Dejon Sembiring.


Hadir dalam kegiatan Donor Darah dan santunan kaum dhuafa Ketua Acong, Dejon Sembiring, Ketua Partai Nasdem Dr.Edi Putra, Kapolsek Binjai Timur, Danramil 01 Binjai Barat Kota, Ketua Garda Muda Nasdem Kota Binjai Wan Isfan, para tokoh muda PP dan pengurus Garda Muda Nasdem serta para undangan.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button