Sambut HUT TNI Ke-76, Korem 022/PT Gelar Baksos Pemberian Paket Sembako

Selasa, 05 Oktober 2021, 11:33 WIB
Oleh Link



SNIPERS.NEWS | P.Siantar - Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diperingati pada tanggal 5 Oktober, Korem 022/PT  menggelar kegiatan Bakti Sosial di lapangan Apel Makorem 022/PT di jalan Asahan KM 3,5  Kecamatan Siantar Kab.Simalungun, Selasa (05/10/2021).

Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P menerangkan, dalam Baksos ini Korem 022/PT  menyalurkan 1000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. 



Dalam Sambutannya Danrem 022/PT  menyampaikan Kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian sembako yang kita laksanakan hari ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada hari ini tepatnya tanggal 5 Oktober 2021, Tentara Nasional Indonesia genap berusia 76 Tahun. Mudah-mudahan atas doa dan restu dari kita semua Tentara Nasional Indonesia, khususnya Korem 022/PT senantiasa mampu meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian yang lebih baik lagi ke depan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Saya menyadari, walaupun sembako yang kami berikan tidak seberapa nilainya, namun hal ini merupakan ketulusan dan keikhlasan serta kepedulian Korem 022/PT untuk ikut serta meringankan beban masyarakat, khususnya dalam menghadapi situasi Covid 19 yang membawa dampak langsung terhadap sulitnya pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, manfaatkanlah sembako yang kami berikan ini dengan sebaik-baiknya.



Harapan kita bersama, kegiatan ini dapat  menginspirasi masyarakat sekitar, untuk turut peduli dan bertindak langsung meringankan beban saudara-saudara kita, khususnya  bagi mereka yang terdampak Pandemi Covid 19.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya berpesan, mari tetap patuhi dan terapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun, karena kita semua  adalah Garda terdepan dalam upaya penanganan penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini kita belum mengetahui kapan akan berakhir Pandemi ini. Mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan kekuatan dan pertolongan kepada kita semua untuk dapat melewati Pandemi Covid 19 ini.

Akhirnya, saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah merencanakan dan menyiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Semoga niat baik ini bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua.

( Raiyan  )

TerPopuler