Sat Samapta Polres Klungkung Berikan imbauan Kepada Warga Untuk Selalu Patuh Prokes di Pasar Senggol

Sabtu, 09 Oktober 2021, 10/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali, Polres Klungkung, Personel Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD ) untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk patuh dalam menerapkan Protokol Kesehatan, Jumat (08/10/2021) Malam.

Kegiatan ini Personel Sat Samapta Polres Klungkung melakukan kegiata patroli Di Pasar Senggol Semarapura. Dalam patroli tersebut personel menyambangi masyarakat yang sedang berkunjung dan berjualan untuk memberikan himbauan protokol kesehatan.

Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam mencegah penularan Virus Corona di Indonesia, Khususnya di Kabupaten Klungkung Kegiatan ini juga guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,  melalui melalui Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H menyampaikan kegiatan patroli ini diharapkan Masyarakat di Kabupaten Klungkung dapat displin dalam mematuhi Prokes Covid-19, dengan cara wajib Memakai Masker dan dapat membiasakan pola hidup bersih,serta rajin mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun", Ujarnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button