Satgas TMMD Ke 112 Kodim 1502/Masohi Bangun Ruang Publik

Minggu, 10 Oktober 2021, 10/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Masohi - Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 112 Kodim 1502/Masohi dalam kesibukannya membangun program TMMD Fisik maupun Non Fisik, selain itu juga membangun Ruang Publik di Dusun Mulumet Desa Seti Suma Kecamatan  Seram Utara Timur Seti Kabupaten Maluku Tengah. 

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Sang Ngurah Wirakrama W, S.I.Kom., M.Tr(Han)., M.I.Kom. kepada awak media di Masohi, Minggu (10/10/2021).

Dansatgas TMMD ke 112 Kodim 1502/Masohi  Letkol Inf. Sang Ngurah Wikrama W, S.I.Kom., M.Tr. (Han)., M.I.Kom. menyatakan, bahwa pelaksanaan program TMMD saat ini sudah mencapai titik terakhir, di mana semua program baik fisik non fisik terlaksana dengan baik.

"Semua ini atas kerja keras kita bersama warga setempat, dan juga karena kami di dukung oleh warga masyarakat yang ada di wilayah kerja Satgas TMMD," ujar Dansatgas.


Menurut Dansatgas, dalam pembangunan ruang publik, pihaknya di bantu oleh warga setempat, sehingga dalam pembangunannya dapat segera selesai.

Diketahui, ruang publik itu nantinya akan digunakan sebagai areal atau tempat untuk berkumpul dan bermusyawarah warga Dusun Mulumet. Disisi lain, ruang publik ini juga bisa digunakan sebagai tempat ibadah maupun tempat bermain anak anak, sehingga dapat terpantau oleh orang tua. 

Ditambahkannya, bahwa ruangan publik ini juga akan di lengkapi dengan jaringan wifi, mengingat jaringan internet di tempat tersebut tidak ada, sehingga tempat tersebut sangatlah bermanfaat untuk warga sekitarnya.

"Saya berharap, agar tempat ini nantinya akan digunakan dengan sebaik-baiknya dan dijaga dengan sebaik-baiknya," ingat Dansatgas yang juga orang nomor satu di Kodim 1502/Masohi.*

(Ajid Tomagola)

TerPopuler

> Whatsapp-Button