Satgas TMMD Ke 112 Kodim 1502/Masohi Bantu Pemasangan Jaringan Nirkabel

Selasa, 12 Oktober 2021, 10/12/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Masohi - Satgas TMMD ke 112 Kodim 1502/Masohi bukan hanya melaksanakan program Fisik dan Non Fisik, namun membantu masyarakat dalam menyediakan jalur komunikasi, dalam hal ini pemasangan Jaringan Nirkabel ( Wifi ) yang bertempat di Dusun Mulumet Desa Seti Suma Kecamatan Seram Utara Timur Seti Kabupaten Maluku tengah.


Hal itu disampaikan oleh Babinsa Dusun Mulumet Sertu Janat Makatita kepada Awak Media Snipers.news melalui telepon selulernya, Selasa (12/10/2021).


Makatita mengatakan, pemasangan Jaringan Nirkabel (Wifi) yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 112 Kodim 1502/Masohi yang bekerjasama dengan Telkomsel setempat.



"Agar masyarakat yang ada dapat melakukan berbagai aktivitas komunikasi dengan sanak saudara yang ada baik di dalam wilayah Maluku dan Maluku Utara maupun yang ada di luar Maluku, melalui komunikasi telepon," ujar Makatita.


Ditambahkan oleh Makatita, "bahwa kami melakukan pemasangan jaringan Nirkabel ( WIFI) yang bekerjasama dengan Telkom, dikarenakan Dusun Mulumet, karena sampai saat ini belum adanya akses jaringan internet, sehingga untuk kebutuhan warga maupun proses belajar mengajar yang harus menggunakan jaringan internet, agak terhambat dan hal ini juga membuat siswa siswi SD, SMP dan SMA/SMK dapat ikut belajar jarak jauh dimasa pendemi saat ini", Jelas Makatita.


Dan dia (Makatita-red) berharap, semoga dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga setempat dan juga dapat menunjang pengetahuan bagi anak anak dalam hal pendidikan.*


(Ajid Tomagola)

Sumber : Pasiter Kodim 1502/Masohi

TerPopuler

> Whatsapp-Button