Satuan Lalulintas Polres Sigi Intens Gelar Turjagli Pagi dan Sore Hari

Rabu, 06 Oktober 2021, 10/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Demi memberikan rasa aman, tertib, nyaman dan lancar dalam berlalulintas bagi masyarakat, Sat Lantas Polres Sigi kembali mengelar Pengaturan, Penjagaan dan Patroli (Turjagli) secara rutin di Pagi hari, Selasa (05/10/2021) pukul 07.00 Wita.

Kegiatan tersebut melibatkan 25 personel Sat Lantas Polres Sigi yang terbagi dibeberapa titik pengaturan, yaitu simpang tiga Desa Mpanau, Desa Kaleke, Desa Potoya, Desa Kalukubula dan Simpang Empat Jembatan Kasubi.

Dalam pelaksanaan Turjagli kali ini, petugas Satlantas Polres Sigi tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personel Satlantas juga memberikan himbauan kepada penguna jalan untuk tetap mentaati peraturan lalu lintas dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Sigi AKP Amran, S.H. menyampaikan, bahwa peningkatan arus lalu lintas di pagi hari sangat memerlukan kehadiran petugas Sat Lantas di lapangan, dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

"Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Sigi, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19," ucap AKP Amran.

Pesan tepisah Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama kepada personilnya, agar selalu mengutamakan Prokes, Sopan dan Humanis pada saat bertemu warga dan masyarakat pada saat menjalankan tugasnya sesuai petunjuk Pimpinan.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button