Subden KBR Brimob Sumut Datangi Kuil Shri Mariamman, Ini Yang Dilakukan

Kamis, 28 Oktober 2021, 10/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut melalui Subden KBR Detasemen Gegana melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kuil Shri Mariamman Jalan Teuku Umar Medan, Kamis (28/10/21).

Bhakti Sosial penyemprotan disinfektan ini juga dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-76.

"Penyemprotan disinfektan dilakukan dengan tujuan memutus ataupun mematikan virus corona, meskipun saat ini tingkat penyebarannya mulai menurun, akan tetapi pencegahan terus kita lakukan," ujar Kabag Ops Sat Brimob Polda.

Kompol Heriyono juga menambahkan, bahwa ini juga merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, dengan terus memberikan pelayanan melalui penyemprotan disinfektan yang bertujuan untuk pencegahan Covid-19.


Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 1 SSR personil Brimob diturunkan dibawah pimpinan Aipda Darwin Cipta Purba. "Dalam pelaksanaannya, personil yang bertugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD)," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pandita M. Chandra Bose selaku Ketua Perhimpunan Shri Mariamman mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut, atas kegiatan penyemprotan disinfektan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas Bhakti Sosial yang dilakukan Brimob Polda Sumut, dengan mensterilkan kuil yang suci ini guna mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.

"Saya juga mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Polri yang Ke-76, semoga semakin jaya dan sukses serta semakin dicintai masyarakat, Brimob Untuk Indonesia," pungkasnya.*

(R - 1)

Sumber : Humas Brimob Sumut

TerPopuler

> Whatsapp-Button