Sukseskan Program Pemerintah, Tiyuh Penumangan Adakan Vaksinasi

Kamis, 07 Oktober 2021, 10/07/2021 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pemerintah Tiyuh (Desa) Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar vaksinasi tahap I.

Sebanyak 250 dosis siap disalurkan ke masyarakat yang dilaksanakan dibalai Tiyuh (Desa) Penumangan.

Adapun pelaksanaan vaksinasi tersebut yang dihadiri Babinsa Serma Hermanto, Pj. Kepala Tiyuh (Desa) dan seluruh aparatur setempat.

Dalam sambutannya, Pj. Kepalo Tiyuh (Desa) Penumangan Indah Pitriyani, S.Pd., mengucapkan terima kasih  kepada seluruh masyarakat dan mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Tiyuh (Desa) Penumangan atas kesadaranya untuk di vaksin.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tiyuh (Desa) Penumangan yang telah antusias untuk datang ke balai Tiyuh untuk melaksanakan vaksinasi," ucap Indah, Rabu (06/10/2021).


Lebih lanjut, Indah Pitriyani Menyampaikan, "Untuk yang melakukan vaksinasi hari ini hanya untuk Suku 1 sampai dengan Suku 4 dan untuk Suku 5 sampai dengan Suku 12 akan kami jadwalkan kembali dan kemungkinan akan di adakan di SMAN 3 Penumangan," jelasnya.

Ditempat yang sama Babinsa Tiyuh (Desa) Penumangan Serma Hermanto, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat atas kesadarannya dalam melakukan vaksinasi. Adapun kuota dosis yang kami sediakan hanya 250 dan seandainya ada kekurangan maka akan kami jadwalkan kembali dan akan kami koordinasikan kepada Kepalo Tiyuh (Desa).

"Terima kasih khususnya masyarakat Tiyuh (Desa) Penumangan atas kesadaranya  dalam melakukan vaksianasi. Dan untuk dosis kami sediakan hanya 250 dosis, seandainya ada kekurangan akan kami jadwalkan kembali dan koordinasikan sama Kepalo Tiyuh (Desa)," tutupnya.

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button