Talkshow CCF Kupas Tuntas UMKM dan Kemanusiaan

Wednesday, October 13, 2021, 22:32 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Malang --
Bertempat di East Java Super Coridor (EJSC). Sebuah tempat pusat kegiatan kreatif anak muda.
Beralamatkan di Jalan Simpang Ijen nomor 2 Kota Malang. EJSC berada di salah satu sudut gedung utama Bakorwil Malang. Warna biru dengan ornamen kuning tampak jelas terlihat dari kejauhan. Tempat ini merupakan program dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Rabu (13/10/2021).

Kali ini team Kreatif dari EJSC Malang didukung Bingkai Karya, 
mengundang komunitas pegiat pecinta lingkungan hidup dan kemanusiaan Climate Change Frontier(CCF). Untuk mengisi sebuah acara Talk show dengan tema 'Kontribusi CCF Dimasa Pandemi'.

Dalam acara talk show yang dipandu oleh Afifah, pertanyaan dari sejarah CCF dan peran  komunitas ini dikupas habis, bincang santai ini selain membahas peran aktif kepedulian CCF membantu sesama dimasa pandemi, dan juga program program CCF yang sangat luar biasa dibahas. 
                            

Ady Prasetyo akrab disapa Bandi selaku Penasehat EJSC Malang, menyampaikan, dirinya pada hari ini mengundang CCF untuk membahas tentang lingkungan dan kegiatan sosial, membahas tentang UMKM kreatif, intinya dari dirinya siap kolaborasi dengan CCF. 

Baskoro Founder CCF Menambahkan, ini suatu kehormatan untuk CCF, dia diterima oleh EJSC Malang juga Rizal Rosyadi Bingkai Karya juga.

"Telah mengundang kami untuk talk show hingga dua sesi, harapan kami dari CCF, semoga dengan adanya kegiatan ini  membawa impact yang luar biasa kepada masyarakat," tutup Baskoro.* 

(Waris/Taufiq)

TerPopuler