Team Vaksinator Polres Karangasem Gelar Vaksinasi Presisi di Desa Muncan

Rabu, 06 Oktober 2021, 10/06/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem, Untuk menjaring masyarakat yang belum tervaksinasi, Vaksinator Polres Karangasem tetap melakukan vaksinasi kali ini di Gelar di Desa Muncan Kecamatan Selat, 6 /10/2021.

Masyarakat umum yang ada di Wilayah Desa Munca dan yang belum tervaksinasi baik tahap pertama maupun tahap kedua, dapat melaksanakan vaksinasi di Bale Masyarakat Desa Muncan. 

Kegiatan Vaksinasi terus digalakan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat divaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari Corona Virus Desease 2019, hal ini sangat perlu dilakukan untuk membuat Herd Immunity atau komunitas masyarakat yang kebal akan virus corona , sehingga  Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan hari ini menyasar masyarakat yang belum tervaksinasi khususnya kaum manula dengan dosis 1 dan dosis 2 dengan target 200 orang baik vaksin Sinovac maupun Astrazaneca, bagi kaum manula dan disabilitas  yang tidak bisa  datang ke Gerai Vaksin akan didatangi oleh team vaksinator untuk di vaksin dirumahnya, bamun bagi masyarakat yang masih mampu jalan silahkan datang je Gerai Vaksib presisi di balae masyarakat Muncan.

Karendal Polres Karangasem Kompol I Ketut Suartika Adnyana,SH mengatakan, “ Kegiatan Vaksinasi dengan metode dor to dor sangat efektif untuk menjaring masyarakat yang belum tervaksinasi,  namun bagi yang mampu jalan kami harap datang ke Gerai Vaksinasi Presisi, giat ini sudah berkali-kali kita laksanakan untuk mencapai target 70 persen penduduk Karangasem sudah tervaksinasi guna cepatnya masuk zona hijau.

Ditambahkanya, disamping vaksinasi dilaksanakan dengan dor to dor, pelaksanaan vaksinasi juga dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Poliklinik Polres Karangasem, sedangkan untuk Gerai Vaksin Presisi Polsek jajaran yang berkolaburasi dengan Nakes Kecamatan dilaksanakan di masing-masing Kecamatan, "Ujar Karendal.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button