Ternyata Begini Yang Dilakukan Sertu M. Sholeh Dimasa Pandemi

Minggu, 24 Oktober 2021, 12:39 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Anggota Koramil 0820/15 Pajarakan, Sertu M. Sholeh dengan sabar dan secara intensif datang ke warga binaannya untuk memberikan edukasi, sosialisasi selama masa pandemi Covid -19.

Hal ini dilakukan sebagai upaya maksimal Babinsa untuk mencegah penularan Covid -19 kepada warga masyarakat.

"Maka kami terus memberikan himbauan berupa sosialisasi, edukasi kepada warga binaan untuk terus patuh protokol kesehatan (prokes)," ujar Sertu M. Sholeh, Minggu (24/10/2021).

Giat sosialisasi dan edukasi kali ini menurut Sertu M. Sholeh fokus tersasar di pusat berkerumunnya warga, yaitu Pasar Tradisional Sukokerto Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo.

"Kami sampaikan pentingnya menggunakan masker serta berusaha hindari kerumunan apabila berada ditempat keramaian seperti pasar," imbuhnya.

Sertu M. Sholeh mengaku, dalam memberikan edukasi tersebut, dirinya melakukan dengan cara humanis sebagai upaya untuk menarik simpati masyarakat dan diharapkan dengan adanya sosialisasi dan edukasi yang humanis dari anggota Koramil 0820/15 Pajarakan dapat diterima oleh masyarakat.

"Sehingga, masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan terhindar dari penularan virus corona," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler