Terus Laksanakan Vaksinasi, Polres Klungkung Kembali Gelar Vaksin Covid-19

Friday, October 22, 2021, 10:24 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid 19 serta mempercepat terbentuknya Herd Immunity ( kekebalan kelompok ), Kepolisian Resor Klungkung kembali menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum yang bertempat di Desa Tojan Kec/Kab Klungkung, Jumat (22/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut melibatkan Tim Vaksinator dari Poliklinik Polres Klungkung dan juga berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten dalam melaksanakan vaksinasi covid-19. 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengungkapkan, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok).

"Melalui Gerai Vaksin TNI-Polri  ini sebagai upaya Polri memudahkan masyarakat Klungkung untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Sehingga mempercepatan terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok)  dalam penanganan Covid-19," Kapolres Kata Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H.,

Kapolres Klungkung  juga berpesan kepada masyarakat  agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun dan tetap menggunakan masker, Imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler