Unit Opsnal Polsek Kuta Utara Tingkatkan Kring Serse Antisipasi Dampak Pandemi Covid-19

Thursday, October 28, 2021, 14:19 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Utara terutama akibat dari dampak pandemi Covid-19, Tim Opsnal Polsek Kuta Utara yang di pimpin Panit 1 Reskrim Polsek Kuta Utara Ipda Agie Dwisetio Putra  S.Tr.K., mengambil langkah- langkah kongkrit lebih memaksimalkan kring serse di tempat yang di anggap rawan tindak kriminal Rabu (27/10) pukul 23.00 Wita.

Banyaknya usaha Hotel, Villa, Baar,  Restaurant, Cafe dan Obyek wisata di wilayah Kecamatan Kuta Utara
di mungkinkan pelaku kriminal akan menggunakan situasi melakukan aksi kejahatan.

Selain meningkatkan Kring Serse Unit Opsnal Polsek Kuta Utara juga turut membantu upaya  Pemerintah menerapkan Protokol Kesehatan bila menemukan kerumunan Pengunjung menghimbau betapa bahaya penularan Covid- 19 yang saat ini masih mengancam.  

Jalan Nelayan, Tanah Barak, Jalan Short Cut Canggu, dan jalan raya Batu Bolong menjadi perhatian Tim Opsnal Polsek Kuta Utara, mengingat lokasi  tersebut cukup rawan akibat banyaknya mobolitas pengunjung  Swalayan Villa, Hotel,  Restourant dan Baar.

"Kami selalu bersinergi dengan Unit Samapta Polsek Kuta Utara agar setiap penanganan kejadian di lapangan lebih mudah dan efektif, semua itu kami lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kecamatan Kuta Utara," ucap Ipda Agie saat di komfirmasi Kamis (28/10) pukul 06.00 Wita.

Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan guna menciptakan situasi yang kondusif dan membantu upaya Pemerintah menyadarkan masyarakat betapa pentingnya penerapan Prokes sehingga kasus penularan Covid-19 bisa di minimalisir.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler