Unit PRC Sat Samapta Polres Gianyar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sidan

Selasa, 19 Oktober 2021, 10/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman, petugas kepolisian dari Unit PRC Sat Samapta Polres Gianyar melakukan pemantauan terkait pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Desa Sidan, Selasa (19/10/2021).

Dalam kegiatan pemantauan ini, petugas juga tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan baik guna mencegah penyebar luasan Covid-19.

Kegiatan pemantauan ini merupakan tindak lanjut Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 53 Tahun 2021 tentang  PPKM Di Wilayah Jawa dan Bali. kabupaten/kota se-Bali termasuk Kabupaten Gianyar Level 2 berlaku tgl 19 Oktober sampai dengan  1 Nopember 2021

"Anggota patroli Polres Gianyar turun megantarkan masyarakat dan lansia yang melaksanakan vaksin di Balai Banjar Sidan Gianyar untuk mematuhi prokes pencegahan penyebaran covid  19 dan intruksi pemerintah sesuai surat edaran PPKM Level 3 Covid-19 agar  tetap menerapkan dan  melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin guna mencegah penularan covid19 dengan mematuhi 6M menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas," ujar Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.SIK.,MH

Dari hasil pemantauan petugas, didapati masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi di Balai Banjar Sidan cukup ramai. "Selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan berjalan dengan baik," tandasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button