Unit Samapta Polsek Kuta Utara Lakukan Patroli di Lapas Perempuan Kerobokan

Wednesday, October 27, 2021, 12:20 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Unit Samapta  Polsek Kuta Utara di pimpin Panit 3  Aiptu I Ketut Rantaja melaksanakan  Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam bentuk kegiatan Patroli di lingkungan  Lapas Perempuan kelas II A Kerobokan, Kelurahan Kerobokan Kelod Kecamatan Kuta Utara Kabupaten  Badung. Selasa (26/10) malam pukul 21.00 Wita.

Patroli dan pengawasan terus di lakukan lebih intensif,  bersinergi dengan petugas Lapas Perempuan kelas II A Kerobokan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Lapas dan sekitarnya.

"Selain Patroli, kami juga  melakukan pengawasan terhadap  aktifitas kegiatan warga binaan terutama  di Lapas Perempuan Kelas II A  Kerobokan, agar terus menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah agar tidak terjadi penularan virus Covid-19," ujar Aiptu Rantaja Rabu (27/10) pagi pukul 06.00 Wita.


Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara terus menghimbau Prokes Covid-19 dan memastikan  Aplikasi Pedulilindungi sudah berjalan di lingkungan  Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan.

"Pelaksanaan Patroli siang dan malam hari untuk  membuck up petugas Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan sesuai SOP di rasakan epektif untuk  mewujudkan situasi yang aman dan kondusif," tutup Rantaja.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler